Jumat, 14 Desember 2012

@poconggg kolaps, Talkshow Terancam Batal


            Talkshow Arief Muhammad, pemilik akun twitter @poconggg yang akan diselenggarakan pada 15 Desember 2012 terancam batal. Talkshow bertajuk Survivor in Twiterrland adalah talkshow yang akan diselenggarakan @pocongg bersama @mbakdiskon. Acara yang rencananya akan di gelar di gedung Prof. Soedharto Undip Tembalang itu kemungkinan tidak jadi digelar karena Arief Muhammad dalam kondisi sakit. Saat ini, pemuda kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.
                        Arief Muhammad yang saat ini terkenal di kalangan remaja itu mulai melejit melalui akun twitternya yang bertajuk @poconggg. Mahasiswa semester tujuh di Universitas Trisakti itu berencana akan mengadakan talkshow di Undip Tembalang, yang merupakan rangkaian dari tour talkshownya. Namun, Arief yang tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang talkshow di Medan pada 8 Desember lalu itu, tak dapat “menepati” jadwal talkshownya di UNDIP. Arief yang juga semakin melejit setelah peluncuran buku pertamanya yang berjudul Poconggg juga Pocong itu diduga menderita tifus dan gejala DBD.
                        Pada 9 Desember lalu, pihak panitia  yang merupakan mahasiswa FISIP Undip telah mengadakan rapat. Menurut pihak panitia, kemungkinan talkshow akan ditunda hingga awal April. Namun panitia juga masih menunggu konfirmasi dari pihak manajemen @poconggg. Saat ini tiket seharga 50rb untuk VIP dan 30rb untuk regular itu sedang ditahan untuk sementara waktu hingga kepastian waktu terselenggaranya talkshow. Sangat disayangkan memang, mengingat tiket VIP terbilang sudah sold out. Pihak panitia juga menyatakan akan segera mamberitahukan kepada seluruh member jika kepastian sudah didapat.

    -indah zumrotun-
(my first task in HaWe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar